Home > Berita Bola > Ditengah Kemelut Klub, Striker Persegres Tetap Optimis Hadapi Persib

Ditengah Kemelut Klub, Striker Persegres Tetap Optimis Hadapi Persib

Gresik – Arsyad Yusgiantoro salah satu penyerang di lini depan Persegres memilih fokus menghadapi Persib Bandung pada akhir pekan ini dibandingkan memikirkan kondisi tim yang sedang terpuruk di Liga 1 2017.

Gersik United Siapkan Pengganti Arsyad Yusgiantoro

Arsyad Yusgiantoro

Gresik United makin terbenam di dasar klasemen sementara setelah digasak Persipura Jayapura empat gol tanpa balas. Di laga ini, Arsyad terpaksa absen, karena menjalani sanksi akumulasi kartu.

Arsyad menegaskan, ia kini sudah siap kembali memperkuat Gresik United. Pemain berusia 21 tahun itu berusaha memperlihatkan performa terbaik, kendati lawan yang bakal dihadapi nanti tidak mudah.

Baca juga : Wenger Siap Antarkan Perez Munuju Gerbang Keluar

“Kalau memang nanti lawan Persib saya dipercaya pelatih bermain, saya sudah siap, meskipun saya tahu lawan Persib, apalagi di Bandung, tidak akan mudah. Tapi saya tetap optimistis saja, dan akan berusaha sebaik mungkin,” tegas Arsyad.

Dalam kesempatan yang sama, Arsyad juga mengungkapkan alasannya bertahan . . . . . . di Gresik United di saat hampir separuh kekuatan tim tergerus, karena beberapa pemain memilih hengkang ke klub lain. Menurut Arsyad, penolakan itu dilakukan karena ia ingin mendapat jam terbang lebih banyak.

Arsyad juga optimistis pemain baru yang kini membela panji Laskar Joko Samudro akan makin menyatu dengan wajah lama, sehingga diharapkan Gresik United bisa terbebas dari ancaman degradasi.

“Untuk pemain baru sepertinya belum [bisa main], mau bagaimana lagi. Mau enggak mau kami harus berusaha tampil maksimal saja tanpa memikirkan apakah pemain baru bisa dimainkan atau tidak,” ucap Arsyad.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...