Home > Berita Liga Indonesia > Dinilai Merugikan, PSM Laporkan Bonyadifard Mooud ke PSSI

Dinilai Merugikan, PSM Laporkan Bonyadifard Mooud ke PSSI

Makassar – PSM Makassar belum lama ini melayangkan laporan kepada PSSI. Hal tersebut terkait kepemimpinan wasit asal Iran, Bonyadifard Mooud. Mereka menilai keputusan wasit sangat merugikan saat bersua dengan Persija Jakarta.

Dinilai Merugikan, PSM Laporkan Bonyadifard Mooud ke PSSI

PSM Makassar

Dalam pertandingan di Stadion Patriot, Bekasi itu, Juku Eja merasa dirugikan beberapa keputusan. Pertama soal penalti Persija, kemudian dianulirnya gol Wiljan Pluim.

Belum lagi masalah dengan Pelatih PSM, Robert Albets. Sebab, pelatih asal Belanda itu sempat diusir keluar lapangan karena protes berlebihan. “Tentu ini terjadi karena ada sebab-akibat. Wasit sangat rugikan kami dan merampas hal kami untuk menang,” kata CEO PSM Munafri Arifuddin pada Sabtu (19/8/2017).

Baca juga: Sriwijaya FC Tunjuk Hartono Ruslan . . . . . . sebagai Pelatih Kepala

Menanggapi hal itu, PSSI langsung bergerak cepat. Bahkan mereka siap pulangkan wasit Iran itu ke negaranya andai terbukti bersalah.

“Kami akan tindak lanjut hal ini. Jelas, kami tak akan diamkan. Kami akan pulangkan ke negaranya dan tak kami pakai lagi,” ujar Wakil Ketum PSSI, Joko Driyono memungkasi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...