Home > Berita Bola > Diminati Dortmund, Schick Mash Ingin Berlaga di Seri A

Diminati Dortmund, Schick Mash Ingin Berlaga di Seri A

Dortmund – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Borussia Dortmund akan memboyong striker klub Italia yakni Sampdoria, pemain tersebut bernama Patrik Schick.

- Patrik Schick menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan juventus baik-baik saja dan sama sekali tak marah meskipun transfernya kandas di tengah jalan.

Patrik Schick

Dortmund sudah bertanya kepada pihak Il Samp mengenai ketersediaan bomber Republik Ceko itu, namun sang pemain diklaim lebih memilih bertahan di Italia.

Sebelum ini Schick nyaris pindah ke Juventus namun transfer tersebut urung terlaksana lantaran ia dikabarkan memiliki masalah jantung. Dan kini setelah dinyatakan sehat, pemuda berusia 21 tahun itu disebut beberapa pihak mendekat ke Inter Milan.

Baca juga : Antisipasi Griezmann Hengkang, Atletico Berburu Pemain Bintang

Sampdoria sendiri berniat mempertahankan pemainnya itu, tapi banyaknya tawaran besar membuat hal tersebut sulit terwujud. Selain Inter dan Dortmund, beberapa klub seperti AS Roma, Napoli, . . . . . . dan AS Monaco juga diisukan tertarik memboyong pemain muda tersebut.

Meski begitu, Ada kabar kalau sang agen dari Schick sedang bersama jajaran direksi Inter Milan melakukan makan malam bersama. Beberapa waktu lalu, Napoli dan Roma baru menyatakan ketertarikannya via telepon.

Adapun Schick mencuri perhatian berkat aksinya di musim lalu. Dari 32 penampilannya di Serie A untuk Sampdoria, ia sukses mengemas 11 gol dan lima assists, selain mengemas dua gol lainnya dalam tiga penampilan di Coppa Italia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...