Home > Berita Liga Indonesia > Dihajar Bali United, Hanafi Tak Berikan Komentar

Dihajar Bali United, Hanafi Tak Berikan Komentar

Gresik – Pelatih Gresik United kembali bungkam. Hanafi tidak bisa berkata-kata setelah timnya dihajar Bali United. Untuk kesekian kalinya, harapan Gresik United mendapat poin penuh kandas. Mereka pun kecolongan gol di menit-menit akhir.

Dihajar Bali United, Hanafi Tak Berikan Komentar

Hanafi

Kali ini, giliran Bali United yang membuat Gresik United semakin karam di papan bawah. Bali United menang telak 3-1 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (31/7/2017) malam.

Ketiga gol Bali United tercipta dari aksi bunuh diri Achmad Faris Ardiansyah menit ke-18, Fadil Sausu menit ke-85 dan Sylvano Comvalius pada menit ke-89. Sedangkan gol semata wayang Gresik United tercipta dari kaki Arsyad Yusgiantoro di menit ke-68.

“Berulang-ulang kejadiannya seperti itu. Sudah dievaluasi oleh Khusairi, tapi tetap kami kebobolan di menit-menit akhir. Kami sendiri juga tidak mengerti bagaimana untuk selanjutnya,” kata Hanafi pada Selasa (1/8/2017).

Baca juga: . . . . . . Widodo Nilai Gresik United Punya Celah Besar di Pertahanan

Hanafi kembali mengungkit tentang jam terbang pemain Gresik United yang terbilang minim. Sehingga mereka kurang tricky di lapangan. Salah satu aspek yang terus menerus diungkap Hanafi adalah ketidak mampuan pemainnya untuk mengolor waktu.

“Beberapa pemain Bali men-delay permainan. Tapi kami tidak pernah sama sekali. Termasuk di injury time babak pertama. Mereka menjatuhkan diri di lapangan. Tidak tahu mengapa. Yang jelas itu menghentikan pertandingan,” lanjut Hanafi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...