Home > Berita Liga Italia > Diam-diam Galatasaray Sukses Gaet Gelandang Juventus

Diam-diam Galatasaray Sukses Gaet Gelandang Juventus

Turin – Luput dari pemberitaan media, ternyata diam-diam Galatasaray telah sukses gaet gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah.

Diam-diam Galatasaray Sukses Gaet Gelandang Juventus

Diam-diam Galatasaray Sukses Gaet Gelandang Juventus

Dikabarkan bahwa Asamoah telah sepakat untuk bergabung ke Galatasaray dengan durasi kontrak tiga musim. Dia digaji 3,7 juta Euro per musim, gaji itu lebih besar dari gaji yang didapatkannya di Juventus.

Baca juga : Gagal Masuk Tim Utama, MU Bakal Pulangkan Varela Ke Uruguay

Galatasaray merayu sang pemain untuk merumput bersama di turki, negosiasi antara keduanya pun terjadi, walaupun Si Nyonya Tua tak memiliki rencana untuk menjualnya. Mereka membicarakan tentang bandrol Asamoah, kesepakatan personal juga terjalin antara Galatasaray dan Asamoah.

Meski Asamoah bukanlah pilar utama, Juve tetap . . . . . . memandang kehadirannya di dalam skuat krusial. Kesanggupannya bermain sebagai gelandang tengah, winger kiri, dan bek kiri, membuatnya selalu dibutuhkan sewaktu-waktu.

Juve pun dipercaya akan berusaha meyakinkan sang pemain untuk bertahan. Namun jika gagal, mereka akan melepas Asamoah di kisaran harga 7 juta Euro, karena kontraknya dengan Juve habis musim depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...