Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > “Di Maria Bakal Menjadi Pengganti Neymar di Barcelona ? “

“Di Maria Bakal Menjadi Pengganti Neymar di Barcelona ? “

Paris – Mantan pemain Real madrid, Angel di Maria yang saat ini membela PSG kemungkinan bakal menjadi pemain Barcelona di bursa musim panas kali ini.

"Di Maria Bakal Menjadi Pengganti Neymar di Barcelona ? "

“Di Maria Bakal Menjadi Pengganti Neymar di Barcelona ? “

Klub raksasa Spanyol akan membutuhkan tenaga baru setelah mereka melepas Neymar ke PSG dan sudah menyusun beberapa daftar pemain bertalenta baru untuk direkrut menggantikan Neymar. Mungkinkah Di Maria Bakal Menjadi Pengganti Neymar di Barcelona ?

Baca juga : Eks Arsenal Kritik Kualitas Lini Belakang Liverpool

Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele menjadi prioritas Barca dalam daftar tersebut. Namun menurut laporan yang beredar, Di Maria juga tengah menjadi opsi bagi klub asuhan Ernesto Valverde.

Spekulasi itu muncul setelah Di Maria dikabarkan bermasalah dengan manajer Unai Emery, sehingga tim ibu kota Prancis bisa jadi akan . . . . . . menjual sang pemain.

Selain itu, PSG juga membutuhkan dana segar dalam waktu dekat untuk memastikan mereka tidak melakukan pengeluaran yang melebihi batasan Financial Fair Play dan mungkin akan mempertimbangkan untuk melepas sang winger dengan mengantongi keuntungan yang lumayan.

Usai membantu Madrid meraih La Decima di 2014, Di Maria memutuskan bergabung dengan Manchester United. Namun ia kurang sukses di Old Trafford, sebelum akhirnya berlabuh di kota mode, Paris.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...