Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Di Francesco Kesal Roma Tak Diberi Penalti Saat Hadapi Inter

Di Francesco Kesal Roma Tak Diberi Penalti Saat Hadapi Inter

Rome – AS Roma harus menelan kekalahan 1-3 saat menjamu Inter Milan di Serie A 2017/18 giornata 2. Pelatih Roma Eusebio Di Francesco sedikit mengecam keputusan wasit Massimiliano Irrati yang tidak memberikan hadiah penalti pada timnya.

Di Francesco Kesal Roma Tak Diberi Penalti Saat Hadapi Inter

Massimiliano Irrati

Roma sedang berada dalam posisi unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Edin Dzeko ketika Diego Perotti tampak dilanggar oleh Milan Skriniar di kotak terlarang. Untuk insiden semacam ini, biasanya teknologi VAR (Video Assistant Referee) langsung digunakan, tapi ini tidak. Wasit hanya memberikan corner untuk Roma.

“Kalau Anda tak mau memberi penalti, maka jangan berikan corner sekalian. Corner itu sendiri justru absurd,” kata EDF.

Baca juga : Real Madrid Harus Puas Menerima Satu Poin Dikandang Sendiri

“Itu sungguh disayangkan. Saya bukan lagi pelatih Sassuolo, tapi pelatih sebuah klub besar seperti Roma, jadi saya mengharap sedikit konsentrasi lebih dari para wasit.”

“Para . . . . . . pemain saya telah memberikan segalanya, tapi mereka kehilangan keseimbangan saat berupaya memenangkan pertandingan ini dengan segala cara. Jika tak bisa mencetak gol, ada risiko untuk kalah, dan Inter melakukannya lewat counter.”

Jika ada yang paling kecewa, mungkin itu adalah Perotti. Dia heran kenapa wasit tidak melihatnya.

“Itu jelas-jelas penalti, semua orang melihatnya. Mereka akhirnya memberikan corner, tapi dia (Skriniar) sama sekali tidak mengenai bola.”

“Saya harap ada yang mau menjelaskan kenapa penalti tidak diberikan. Saya tak paham kenapa mereka yang mengawasi semua monitor itu tidak melihatnya,” kata Perotti.

(Reno satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...