Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Di Francesco Dorong Roma Untuk Lebih Kuat Dalam Menyerang

Di Francesco Dorong Roma Untuk Lebih Kuat Dalam Menyerang

Bergamo – AS Roma meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 di markas Atalanta pada giornata perdana Serie A 2017/18. Pasukan Eusebio Di Francesco menang berkat gol tendangan bebas Aleksandar Kolarov di babak pertama.

Atalanta Merasa Tak Pantas Kalah Dari Roma

Aleksander Kolarov Selebrasi Setelah Cetak Gol

Di Francesco menilai kalau dalam laga ini Roma lebih baik saat bertahan daripada ketika menyerang. Untuk laga-laga berikutnya, Di Francesco berharap timnya lebih baik kala menyerang.

Terlebih lagi, pada giornata selanjutnya, Roma akan menjamu Inter Milan.

“Saya meminta performa yang berkarakter melawan tim yang kuat ini. Kami harusnya tampil bagus di 20 menit terakhir, tapi kondisi fisik kami belum sampai pada titik terbaik,” kata Di Francesco.

Baca juga : Prediksi Liga 1 21 Agustus 2017 : Borneo FC vs Persipura

“Namun kami tidak kebobolan. Saya melihat tim ingin tampil baik. Ini kemenangan yang jelek, tapi tim masih bisa berkembang jadi lebih . . . . . . baik lagi.”

“Pada akhirnya, Atalanta hanya menciptakan satu peluang emas. Sisanya, kami bertahan dengan baik.”

“Kami harusnya bisa mengalirkan bola dengan lebih baik. Hari ini kami lebih baik saat bertahan daripada menyerang. Mulai besok, kami akan lebih baik ketika menyerang.”

Lawan Roma berikutnya adalah Inter. Tim yang dilatih eks Roma Luciano Spalletti itu baru saja membukukan kemenangan meyakinkan 3-0 melawan tim kuat Fiorentina.

Menghadapi Nerazzurri di Olimpico pekan depan, Roma harus bermain lebih baik daripada saat menang tipis lawan Atalanta. Jika tidak, mereka bakal berada dalam bahaya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...