Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Deportivo Yakin Menangkan Lucas Perez

Deportivo Yakin Menangkan Lucas Perez

London – Presiden Deportivo la Coruna, Tino Fernandez, dikabarkan segera tiba di London untuk menjemput Lucas Perez dari Arsenal serta menuntaskan proses transfer pemain tersebut.

Deportivo Yakin Menangkan Lucas Perez

Lucas Perez

Penyerang 28 tahun itu bergabung dengan Arsenal pada musim panas tahun lalu, dengan harga 20 juta euro. Namun, selama bermain di Emirates Stadium dia gagal bersinar, tercatat, dia hanya mengoleksi satu gol dari tujuh penampilan.

Baca juga : Liverpool Harus Rela Coutinho Pergi Dengan Harga Tinggi

Peluang Perez mendapat tempat di dalam skuat Arsene Wenger pada musim ini lebih sulit. Lantaran, The Gunners baru saja mendatangkan penyerang Alexandre Lacazette yang sudah mencetak gol dalam laga debutnya di Premier League menghadapi Leicester City dalam kemenangan 4-3 akhir pekan kemarin.

Hal itu membuat Perez tak betah dan ingin hengkang dari Arsenal. Banyak klub yang . . . . . . tertarik menampung penyerang asal Spanyol tersebut. Newcastle United dan Fenerbahce mendaftar untuk mendapat tanda tangan Perez.

Namun, menurut La Voz de Galicia, Deportivo yakin akan memenangkan perburuan tanda tangan Perez. Klub Galician tersebut telah mengajukan penawaran pertama senilai 12 juta euro. Dan pihak pemain disebut memang ingin kembali bermain untuk Deportivo.

Deportivo sendiri baru saja mendapatkan pemain baru dengan status pinjaman dari FC Porto awal bulan ini, Adrian Lopez.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...