Home > Berita Bola > Demi Mantan Striker Klub Israel, Persib Rela Rogoh Kocek Milyaran Rupiah

Demi Mantan Striker Klub Israel, Persib Rela Rogoh Kocek Milyaran Rupiah

Bandung – Ezechiel Aliadjim N’Douassel dikabarkan akan segera merapat ke Persib Bandung setelah lulus tes medis di Indonesia Sport Medicine Centre, Senayan, Jakarta pusat pada Senin, (7/8/2017).

Demi Mantan Striker Klub Israel, Persib Rela Rogoh Kocek Milyaran Rupiah

Pemain Baru Persib Bandung

Pemain berusia 29 tahun dengan tinggi badan sekitar 1.9 meter ini sudah bermain di 11 klub berbeda dan menciptakan 79 gol selama menjalani kariernya sebagai pesebak bola. Kini pemain tersebut tidak lama lagi akan berseragam Persib Bandung.

Kapten timnas Chad ini memiliki 35 caps dan 22 gol dalam karirnya bersama timnas. Persib Bandung berharap dengan bergabungnya pemain baru asing ini dapat memperkuat tim Maung Bandung.

Baca juga : Seperti Inilah Ulah Fans Barca Saat Nyanyikan Lagu Kematian Untuk Neymar

Sebelumnya penyerang asal Chad ini memperkuat Hapoel . . . . . . Tel Aviv di liga utama Israel, Tapi saat ini status Ezechiel setelah dari klub tersebut adalah free agent.

Selain pernah memperkuat Hapoel Tel Aviv Ezechiel N Douassel juga pernah pernah membela beberapa klub seperti, Paris FC, Terek Grozny, Club Africain, Kiryat Shmona dan lainnya.

Total transfer Persib Bandung untuk bisa memboyong Ezechiel N Douassel ke Indonesia yakni sekitar 2,20 juta euro atau sekitar 34,6 milyar rupiah.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...