Home > Berita Bola > Dembele : Semua Pemain Sepakbola Ingin Bermain Di Barcelona

Dembele : Semua Pemain Sepakbola Ingin Bermain Di Barcelona

Dortmund – Ousmane Dembele dikabarkan akan menjadi salah satu nama calon pengganti Neymar di Barcelona. Penyerang Borussia Dortmund itu memberikan sinyal-sinyal tertarik ke Barcelona.

Berita Bola Jerman : Dembele Akan Hengkang Dari Dortmund?

Dembele

Memang kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain meninggalkan satu posisi kosong di tim inti Barcelona. Meski masih punya stok pemain seperti Gerard Deulofeu, Arda Turan, atau Andre Gomes yang bisa dimaksimalkan, tapi Blaugrana diyakini akan tetap mencari talenta anyar.

Sudah ada sejumlah nama yang dikait-kaitkan dengan mereka, di antaranya Philippe Coutinho, Kylian Mbappe, Paulo Dybala, dan Dembele. Keempatnya relatif masih muda dan bisa diproyeksikan untuk masa depan Barcelona, mengingat para bintang seperti Lionel Messi dan Luis Suarez sudah berusia 30 tahun, sementara Andres Iniesta sudah 33 tahun.

Baca juga : Video, Gol Indah Andik Vermansah Ke Gawang Johor Darul Takzim

Dikaitkan dengan Barcelona diakui Dembele jadi sebuah kebanggaan tersendiri. Pemain 20 tahun itu takkan menutup diri . . . . . . dari peluang pindah ke sana.

“Saya sudah melihatnya di media dan itu adalah klub yang besar. Semua pemain akan ingin bermain di sebuah tim seperti itu,” ujar Dembele.

“Menyenangkan bisa melihat nama Anda di daftar pemain yang diinginkan Barca. Kita akan lihat apa yang terjadi,” pemain asal Prancis ini menambahkan.

Dembele turut berbicara soal kepindahan Neymar, yang menurutnya mengejutkan.

“Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya terkejut dia meninggalkan Barcelona, tapi dia punya alasan-alasannya sendiri.”

Dembele musim lalu tampil di 48 pertandingan di seluruh ajang kompetitif, mencetak 10 gol dan 20 assist.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...