Home > Berita Bola > Dembele Mencari Rumah di Spanyol

Dembele Mencari Rumah di Spanyol

Barcelona – Striker Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dalam waktu dekat ini diperkirakan akan bergabung dengan Barcelona. Bahkan, sang pemain pun sudah mencari rumah untuk dia tinggali di Spanyol daerah Gava Mar.

Dembele Mencari Rumah di Spanyol

Ousmane Dembele

Menurut kabar, bahwa sang pemain, tiba-tiba menghilang dari sesi latihan klubnya kemarin. Sebelumnya Barcelona mengajukan penawaran untuk sang pemain – yang langsung mendapat konfirmasi penolakan dari Dortmund lewat sebuah pernyataan resmi.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Jumat – MInggu, 11-13 Agustus 2017

Namun, Dembele diperkirakan akan menjadi pemain Barca dalam waktu dekat. Sang pemain juga percaya diri bakal berseragam Catalan.

Menurut media telah diberitakan bahwa sebuah perusahaan properti lokal mengkonfirmasi pihak perwakilan Dembele tengah mencari sebuah rumah mewah untuk . . . . . . pemain Prancis itu.

Dortmund konon menuntut minimal 100 juta euro untuk Dembele, yang baru bergabung dengan Dortmund setahun silam dari Rennes dengan harga 15 juta euro.

Dembele diyakini Barcelona akan bisa memberikan kecepatan dan juga kreativitas yang sebelumnya mereka miliki dalam diri Neymar. Dembele sendiri sempat mengakui, semasa masih bermain di Rennes, bahwa Barcelona merupakan klub impiannya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...