Home > Berita Liga Indonesia > Debut Yusuke Kato dan Sasa Zecevic Dinilai Mengecewakan

Debut Yusuke Kato dan Sasa Zecevic Dinilai Mengecewakan

Gresik – Dua pemain asing baru milik Gresik United Yusuke Kato dan Sasa Zecevic akhirnya menjalani debut di pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Petrokimia, Sabtu (26/8/2017) malam. Sayang, debut mereka tak berujung manis. Sebab Gresik United kalah lima gol tanpa balas di pertandingan ini.

Debut Yusuke Kato dan Sasa Zecevic Dinilai Mengecewakan

Sasa dipasang sebagai bek tengah. Mantan pemain Persiwa Wamena itu berkolaborasi dengan Ade Suhendra. Sedangkan Kato mengisi satu tempat di lapangan tengah Gresik United. Secara keseluruhan penampilan kedua pemain ini belum sesuai harapan. Lima gol yang digelontorkan Bhayangkara FC adalah buktinya.

Kelima gol Bhayangkara FC ke gawang Gresik United masing-masing dicetak oleh Ilija Spasojevic menit kesembilan, Guy Junior menit kesebelas, Paulo Sergio menit ke-19, Ilham Udin Armaiyn di menit ke-57 dan eksekusi penalti Otavio Dutra pada menit ke-76.

“Ini penampilan pertamanya. Kalau saya hitung, dia tidak pernah mendapatkan bola. Dia cuma lari dan lari. Begitu ada pergantian dengan masuknya Jusmadi, kami baru bisa menahan Bhayangkara,” kata Manajer Tim Gresik United . . . . . . Hanafi pada Minggu (27/8/2017).

Baca juga: Semeru FC Akhirnya Lolos Babak 16 Besar

Kato hanya bermain selama 31 menit sebelum digantikan Jusmadi. Kato nampak kesal saat ditarik keluar. Bahkan ia tak kembali ke bench pemain cadangan Gresik United. Sebaliknya, Kato justru baik ke tribun VIP dan duduk di dekat keluarga pemain Bhayangkara FC.

“Pada awal pertandingan kami mendapatkan tekanan terus-menerus. Sehingga terjadi tiga gol dengan mudah. Permainannya masih belum terlihat,” jabar Hanafi.

“Ade dan Sasa masih harus berkomunikasi lagi. Setelah dari Bandung mereka tidak berlatih bersama. Baru latihan sekali saat coba lapangan. Itu masalah besar,” ucapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...