Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Debut Bersama Milan, Rapor Bonucci Tak Bagus-bagus Amat

Debut Bersama Milan, Rapor Bonucci Tak Bagus-bagus Amat

Seville – Leonardo Bonucci menjalani laga debutnya bersama AC Milan saat uji coba melawan Real Betis, Rabu (9/8/2017) di Stadion Angelo Massimino, Catania. Langsung menjadi pemain starter membuat lini pertahanan AC Milan begitu solid.

Leonardo Bonucci Resmi Menjadi Pemain AC Milan

Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci merupakan rekrutan termahal AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Dia dibeli dari Juventus dengan harga 42 juta euro.

Sebelum ini, Bonucci baru sempat bermain sekali dengan kostum AC Milan sebagai pemain pengganti pada uji coba melawan Bayern Muenchen (22/7/2017).

Baca juga : Barcelona Bakal Angkut Dembele dan Coutinho Sekaligus?

Dengan latar belakangnya yang begitu banyak prestasi selama berseragam Juventus, Bonucci otomatis menjadi harapan terdepan AC Milan untuk tampil bagus di . . . . . . musim 2017-2018.

Bagaimana rapor Leonardo Bonucci pada debutnya sebagai starter I Rossoneri? Tidak jelek, tapi juga tidak spesial. Pas-pasan.

AC Milan memang kalah 1-2 dalam uji coba melawan Real Betis itu. Padahal, dalam dua partai kompetitif melawan CSU Craiova di kualifikasi ketiga Liga Europa, gawang AC Milan tidak kebobolan dengan kondisi belum diperkuat Bonucci.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...