Home > Berita Liga Indonesia > Dane Milovanovic Kembali ke Madura United pada Bulan Depan

Dane Milovanovic Kembali ke Madura United pada Bulan Depan

Pamekasan – Dane Milovanovic dipastikan kembali merapat ke Madura United. Tanggal kedatangannya pun telah dipastikan manajemen. Gelandang jangkar asal Australia tersebut dikabarkan bakal merapat pada 4 September.

Dane Milovanovic Kembali ke Madura United pada Bulan Depan

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah memberikan tiket perjalanan dari Australia menuju Indonesia pada Dane. Pemilik selebrasi ‘Batman Face’ ini baru akan tiba pada 4 September.

Artinya, Madura United tak bisa memanfaatkan tenaga Dane pada dua pertandingan tandang secara beruntun. Laskar Sape Kerrab dijadwalkan bertemu Perseru Serui di Stadion Marora, 28 Agustus mendatang.

Baca juga: Janji Manajemen Belum Dipenuhi, Empat Pemain Gresik United Ikut Tarkam

Selanjutnya mereka merumput di Stadion Aji Imbut, markas Mitra Kukar pada 3 September nanti. “Konsekuensi tersebut sudah . . . . . . sama-sama diketahui oleh presiden klub maupun pelatih,” tutur Haruna dalam laman resmi klub.

Kembalinya Dane menjadi angin segar untuk Laskar Sape Kerrab. Pasalnya Dane selalu tampil bagus bersama Madura United. Saat namanya dicoret, keseimbangan lapangan tengah Madura United menjadi goyah. Itu berdampak ke permainan yang inkonsisten utamanya saat tandang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...