Home > Berita Liga Italia > Dalbert Bisa Seperti Maicon

Dalbert Bisa Seperti Maicon

Milan – Agen bek Nice, Oscar Damiani merasa bahwa Dalbert mempunyai masa depan yang cemerlang di Inter Milan. Sang agen percaya bahwa Dalbert bisa menjadi Maicon baru di Inter Milan musim depan.

Dalbert Bisa Seperti Maicon

Dalbert

Dalbert sendiri merupakan salah satu bek sayap terbaik di Ligue-1 musim lalu. Ia tampil cemerlang bersama Nice sehingga ia membawa klubnya finish di peringkat 3 Ligue-1 musim lalu.

Penampilan apik Dalbert ini dikabarkan membuat Inter Milan tertarik. Kubu La Beneamata sendiri kabarnya sedikit lagi akan mengamankan jasa bek asal Brasil itu dalam waktu dekat.

Baca juga : Jeison Murillo Tolak Tawaran Arsenal

Agen Dalbert sendiri percaya bahwa kliennya bisa sebagus mantan bek top Nerazurri, Maicon. “Dalbert bisa menjadi Maicon baru berkaki kiri,” ujar Oscar Damiani.

“Dalbert dan Maicon memiliki karakter fisik yang berbeda. Namun . . . . . . Dalbert memiliki teknik yang bagus dan ia juga memiliki kaki kiri yang sangat bagus.”

“Dia sangat bagus dalam membantu serangan namun ia juga tahu bagaimana cara bertahan dan bagaimana cara menggunakan otaknya.”

“Dia menjadi pemain yang komplit berkat kerja keras Favre di Nice. Dan jika ia pergi ke Inter dan berada dalam asuhan pelatih seperti Spalletti, maka ia akan bertumbuh lebih baik lagi.” tutup sang agen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...