Home > Berita Liga Champions > Curhatan Ronaldo Usai Upaya Bandingnya Ditolak RFEF

Curhatan Ronaldo Usai Upaya Bandingnya Ditolak RFEF

Madrid – Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo curhat terkait dengan kejadian yang menimpanya saat ini. Dia mengungkapan kekecewaan dan kekesalannya dengan menulis di akun Instagram dengan latar sebuah foto dirinya dengan wasit Ricardo de Burgos yang memberinya kartu merah.

Curhatan Ronaldo Usai Upaya Bandingnya Ditolak RFEF

Curhatan Ronaldo Usai Upaya Bandingnya Ditolak RFEF

Burgos adalah wasit yang memberikan Ronaldo dua kartu kuning dalam kurun waktu dua menit pada leg pertama Piala Super Spanyol kontra Barcelona, akhir pekan lalu. Pemain internasional Portugal itu pun diusir dari lapangan.

Baca juga : Gulung Barcelona 2-0, Madrid Raih Piala Super Spanyol

Ronaldo yang tak terima dengan keputusan wasit Burgos, CR7 pun mendorong pelan Burgos. Sikap tak terpuji itu berbuntut panjang, karena Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengganjar sanksi larangan lima pertandingan untuknya.

Impossível ficar imune a esta situação, 5 jogos!! Parece-me exagerado e . . . . . . ridículo, isto chama-se perseguição! Obrigado aos meus companheiros pelo apoio e aos adeptos!!!

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Madrid mencoba mengajukan banding pada Rabu 16 Agustus pagi waktu setempat. Namun, banding itu langsung ditolak RFEF. Melihat situasi tersebut, Ronaldo berdalih kalau apa yang menimpanya ini semacam kasus yang dibuat-buat dan juga dibesar-besarkan.

“Mustahil kebal terhadap situasi ini, lima pertandingan!!. Sepertinya saya terlalu dibesar-besarkan dan hal yang konyol. Ini disebut penganiayaan. Terima kasih kepada rekan-rekan saya dan fans atas dukungannya!!!,” demikian pernyataan Ronaldo di Instagram-nya.

Dengan ditolaknya banding tersebut, maka Ronaldo tetap akan absen selama lima pertandingan. Termasuk melawan Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu pagi tadi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...