Home > Berita Liga Inggris > Coutinho Wajar Dibandroli 130 Juta Euro

Coutinho Wajar Dibandroli 130 Juta Euro

Manchester – Mantan pelatih Manchester City, Stuart Pearce membuat pernyataan bahwa Philippe Coutinho sangat berharga untuk Liverpool. Karena itu, bila The Reds berniat melepasnya, mereka harus memberi label harga mahal untuknya.

Coutinho Wajar Dibandroli 130 Juta Euro

Coutinho

Nama Coutinho telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona musim panas ini. Bintang asal Brasil tersebut kabarnya dinilai Barca sebagai sosok ideal pengganti Neymar yang baru saja pergi ke PSG.

Kabarnya juga bahwa Coutinho telah mencapai kesepakatan personal dengan Barca, dan Coutinho sendiri telah membuka pintu untuk meninggalkan Anfield.

“Sebagai pemain, ya dia pemain yang hebat, dan dia menuju ke arah senilai 50-80 juta poundsterling di dunia saya,” ujarnya.

“Tapi bila Barcelona mengangkat telepon dan . . . . . . kemudian menelepon anda di Merseyside, anda harus mulai dengan angka 130 juta poundsterling dan anda bekerja dari angka itu,” sambungnya.

“Barcelona perlu membuat pernyataan untuk fans merka dan saya pikir mereka mungkin akan memenuhinya. Siapa pun nama yang diinginkan Barca, saya tak tahu, tapi harganya akan naik,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Liverpool vs Arsenal, Jurgen Klopp Yakin The Reds Bakal Menang

Liverpool – Liverpool akan menjamu Arsenal, di Stadion Anfield, pada laga pekan ke-12 Liga Inggris ...