Home > Berita Bola > Costa Ungkap Perlakuan Tidak Adil Chelsea Pada Dirinya

Costa Ungkap Perlakuan Tidak Adil Chelsea Pada Dirinya

London – Diego Costa yamg musim lalu menjadi pemain bintang untuk Chelsea baru-baru ini mengkritik cara klub memperlakukan dirinya, yang menurutnya seperti seorang kriminal.

Atletico Madrid Tujuan Berlabuh Diego Costa

Diego Costa

Costa adalah top skorer Chelsea musim lalu dengan 20 gol dan ia membantu mereka memenangkan gelar juara Liga Primer. Namun demikian, manajer Antonio Conte memutuskan tak memasukkan sang striker dalam rencananya musim depan.

Kabar tersebut didapatkan oleh Costa lewat pesan teks yang dikirimkan oleh Conte, memintanya untuk tak usah lagi kembali ke Stamford Bridge.

Baca juga : Madura United Kembali Kontrak Dane Milovanovic

Kini posisi Costa disini Morata yang sudah resmi berseragam Chelsea, Morata di boyong Chelsea dari Real Madrid setelah sang pemain tidak mendapatkan waktu reguler di skuat Zinedine Zidane.

“Saya tak boleh masuk ke ruang ganti tim dan . . . . . . saya tidak bisa menghubungi para pemain. Saya bukan kriminal! Saya kira ini tidak adil usai semua yang sudah saya lakukan,” ujar Costa.

“Mereka memberikan saya sepekan libur ekstra di pra-musim, namun sejak saat itu semuanya tidak berjalan bagus.”

“Mereka ingin saya berlatih bersama tim cadangan, saya tidak akan melakukannya. Saya bukan kriminal dan saya tidak melakukan kesalahan apapun. Jadi, jika mereka ingin mendenda saya, biarkanlah denda itu terjadi,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Chelsea Nilai Cristiano Ronaldo Lebih Mudah Dijaga Dibanding Lionel Messi

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...