Home > Berita Liga Inggris > Conte Tak Menanggapi Komentar Mauricio Pochettino Tentang Morata

Conte Tak Menanggapi Komentar Mauricio Pochettino Tentang Morata

London – Bursa transfer musim panas ini, ternyata membuat Mauricio Pochettino geram terhadap Conte. Mauricio Pochettino berkomentar terhadap striker anyar Chelsea, Alvaro Morata, Namun Conte nampak tak terlalu menanggapi komentar itu.

Conte Tak Menanggapi Komentar Mauricio Pochettino Tentang Morata

Alvaro Morata

Bos Tottenham itu sempat mengatakan bahwa dia sempat ingin merekrut Morata dari Real Madrid. Namun pemain Spanyol tersebut menolak datang ke Wembley karena ogah bersaing dengan striker utama Spurs, Harry Kane.

Conte merasa tidak terlalu paham soal alasan Morata menolak gabung ke tim London Utara, namun dia memastikan bahwa sang pemain merupakan salah satu yang terbaik di generasinya saat ini.

Baca juga : Chelsea Akan Tambah Satu Pemain Lagi Di Akhir Bursa Transfer

“Saya tidak tahu apapun soal situasi ini. Namun saya pikir Morata adalah pemain . . . . . . yang amat bagus dan dia bisa bersaing dengan striker manapun di dunia ini,” ujar Conte.

“Dia adalah pemain muda dan tugas saya membantunya berkembang, mengeksplorasi kualitasnya karena saya tahu dia punya kualitas hebat dan tugas saya adalah meningkatkan kualitasnya untuk menjadi salah satu striker terbaik dunia.”

Akhir pekan ini Alvaro Morata bisa mencatat debut kompetitif untuk Chelsea ketika mereka menghadapi Arsenal di Community Shield..

(Okto -Satupedia.com)

x

Check Also

Turin

Minati Bek Juventus, Chelsea Berada di Antrian Terdepan

Turin – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan bek Juventus, Matthijs ...