Home > Berita Liga Inggris > Conte Sentil Pengacara Diego Costa Yang Mulai Ikut Campur

Conte Sentil Pengacara Diego Costa Yang Mulai Ikut Campur

London – Beberapa waktu lalu telah dikabarkan tentang komentar dari pengacara Diego Costa terkait masa depan Costa di Chelsea. Hal itu membuat sang Manajer, Antonio Conte menanggapi isu tersebut. Antonio Conte mengatakan bahwa hingga kini sikap Chelsea terhadap Diego Costa masih tetap sama.

Conte Sentil Pengacara Diego Costa Yang Mulai Ikut Campur

Conte

Conte dikabarkan mengirimkan pesan teks kepada Costa, ketika membela Timnas Spanyol musim panas ini, Conte memintanya untuk tidak usah lagi kembali ke Cobham musim depan dan memberinya izin mencari klub anyar.

Baca juga : Harapan Irwin Untuk Matic dan Lindelof di Skuad Setan Merah

Tindakan tersebut lantas mendapat protes dari pengacara sang pemain, sang pengacara pun siap untuk menuntut Chelsea dan Conte karena dianggap memperlakukan Costa dengan tidak hormat.

Menanggapi isu tersebut, Conte berkata : “Bagi saya, ini adalah situasi yang sederhana, dan saya mengulangi apa yang pernah . . . . . . saya katakan sebelumnya, mungkin 10 hari lalu.”

“Pemain, agennya, dan klub tahu pasti seperti apa posisi sang pemain di musim panas.”

“Saya tidak mengerti mengapa pengacaranya juga ikut terlibat. Saya tidak mengerti ini, namun situasinya amat jelas dan selalu sama.”

“Bagi saya, ini sudah jadi bagian masa lalu.”

Musim ini, Chelsea sudah banyak mendatangkan pemain, termasuk Alvaro Morata yang dikabarkan akan menggantikan posisi Diego Costa. Walaupun Costa musim lalu menjadi top skorer klub dan membantu mereka juara Premier League.

(Okto -Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim

Tuchel Tegaskan Tenaga Hakim Ziyech Masih Dibutuhkan Chelsea

London – Thomas Tuchel maju membantah spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech. Dia menegakan bahwa ...