Home > Berita Bola > Conte Sengaja Mengalah Agar Dibelikan Pemain Baru?

Conte Sengaja Mengalah Agar Dibelikan Pemain Baru?

London – Chelsea melakoni start buruk di musim ini. The Blues yang berstatus juara Premier league, kalah dari jawara Piala FA, Arsenal di Community Shield, Minggu malam kemarin.

Conte : Morata Masih Butuh Waktu

Conte

Usai laga, manajer Chelsea Antonio Conte menilai, masih membutuhkan beberapa pemain anyar lagi. Demi memperkuat skuat Chelsea musim ini. Meskipun Antonio Conte menyebut jumlah pemainnya dalam skuat masih terlalu sedikit sehingga perlu ditambah pemain baru. Tidak perlu selevel Neymar.

Padahal pada musim panas sejauh ini Chelsea sudah mendatangkan penyerang Alvaro Morata dari Real Madrid, gelandang Tiemoue Bakayoko dari Monaco, dan bek Antonio Ruediger dari AS Roma.

Baca juga : Prediksi Liga 1 7 Agustus : PSM vs Mitra Kukar

“Kami harus mengembangkan skuat kami. Karena kami memiliki lebih banyak laga musim ini,” ujar . . . . . . Conte.

“Kami membutuhkan skuat lebih besar untuk menghadapi sejumlah kompetisi musim ini,” lanjut mantan pelatih timnas Italia dan Juventus tersebut.

Sejauh ini, Chelsea sudah mendatangkan Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata. Namun, itu tak sebanding dengan jumlah pemain The Blues yang keluar.

“Bursa transfer masih terbuka. Dan sudah pasti kami akan berusaha keras mencari pemain baru untuk menambah jumlah dan kualitas tim,” jelas Conte.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...