Home > Berita Bola > Conte Ragu Menangkan Juara Liga Inggris Lagi

Conte Ragu Menangkan Juara Liga Inggris Lagi

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte merasa bahwa kompetisi musim ini akan semakin ketat dan sulit, pasalnya, tim rival Chelsea saat ini sudah semakin kuat dengan pemain-pemain baru. Peluang juara di musim kompetisi 2017/2018 membuat Conte tak yakin akan memenangkannya lagi.

Conte Ragu Menangkan Juara Liga Inggris Lagi

Musim lalu Chelsea tampil luar biasa dibawah asuhan Conte. The Blues sanggup menjadi juara Inggris dengan perolehan 93 poin sehingga meraih juara Liga.

Baca juga : Arema Siap Pamerkan Deretan Trofi di Acara Ulang Tahunnya

Namun pada musim panas ini, para rival-rival Chelsea mulai berbenah. Mereka mulai menghabiskan banyak uang untuk memperkuat tim mereka jelang datangnya musim kompetisi baru.

Conte sendiri membenarkan hal tersebut, sehingga dia tidak yakin bisa kembali mengantarkan Chelsea juara EPL. “Kami tengah berusaha untuk bekerja lebih keras,” buka Conte.

“Saya rasa tidak . . . . . . akan mudah untuk mengulangi musim fantastis seperti musim lalu. Untuk finish dengan 93 poin atau dengan 30 kemenangan tidak akan mudah. Namun kami akan berjuang sampai akhir untuk mempertahankan gelar juara.”

“Ada enam tim yang siap bertarung untuk gelar juara. Namun kami ingin tetap bersaing dalam grup ini dan berjuang hingga akhir nanti.” tandas mantan pelatih Juventus tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Waspadai Watford Yang Pernah Pecundangi Manchester United

London – Chelsea akan menjalani laga tandang ke markas tim promosi Watford, di Vicarage Road, ...