Home > Berita Bola > Conte Mengaku Puas Dengan Performa Morata Saat Menghadapi Everton

Conte Mengaku Puas Dengan Performa Morata Saat Menghadapi Everton

London – Alvaro Morata mencetak gol keduanya untuk Chelsea saat menghadapi Everton. Manajer Antonio Conte mengaku senang striker barunya itu bisa cepat beradaptasi.

Conte Mengaku Puas Dengan Performa Morata Saat Menghadapi Everton

Alvaro Morata

Chelsea mendatangkan Morata dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun. Sempat tidak bisa memberikan performa terbaik di pramusim, pelan tapi pasti striker 24 tahun itu memperlihatkan kualitasnya.

Morata mencetak gol pertama saat menjalani debutnya di Liga Inggris. Tak cuma mencetak gol, Morata juga menyumbang assist untuk gol David Luiz saat Chelsea ditekuk Burnley 2-3 di pekan perdana.

Baca juga : Prediksi Liga 1 28 Agustus 2017 : Persipura vs Persib

Gol keduanya dicetak oleh Morata saat The Blues mengalahkan Everton 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (27/8/2017). Morata mencetak satu gol dan assist lagi yang membuatnya mencetak sejarah baru.

Conte yang sebelumnya meminta Morata agar cepat beradaptasi, mengaku puas melihat . . . . . . performanya kini. Menurutnya, tak mudah bagi pemain baru bisa cepat nyetel dengan gaya permainan Chelsea.

“Dia mencetak gol yang sangat bagus dan saya sangat senang untuknya. Ketika datang ke klub baru dan Anda seorang striker, mencetak gol adalah hal yang penting,” ujar Conte.

“Tidak mudah bagi striker, dan gelandang, datang dan beradaptasi dengan sangat cepat dengan filosofi permainan kami. Apalagi striker, yang saya tuntut tetap ada di posisinya sebagai acuan. Bisa beradaptasi dengan gaya kami itu tidak mudah dan butuh waktu. Tapi saya senang dengannya,” manajer asal Italia itu menegaskan.

(Reno satupedia.com)

x

Check Also

Moment Inilah Jadi Peluang Chelsea Untuk Bajak Federico Chiesa Dari Juventus

London –  Federico Chiesa saat ini merupakan pemain pinjaman Juventus selama dua musim dari Artemio ...