Home > Berita Liga Inggris > Conte Disebut Bisa Bernasib Seperti Mourinho Musim Ini

Conte Disebut Bisa Bernasib Seperti Mourinho Musim Ini

London – Mantan kiper Chelsea, Mark Schwarzer mengakui bahwa pelatih Antonio Conte bisa bernasib seperti Mourinho pada musim ini. seperti yang terjadi pada musim ketiga Jose Mourinho tepatnya dua musim lalu. Conte hilang kendali di ruang ganti pemain usai kekalahan 2-3 dari Burnley.

Conte Disebut Bisa Bernasib Seperti Mourinho Musim Ini

Conte Disebut Bisa Bernasib Seperti Mourinho Musim Ini

The Blues memulai musim Premier League ini dengan kekalahan. Menjamu Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (12/8) malam, sang juara bertahan justru kalah dengan skor 2-3.

Baca juga : Manager Cantik Yakin Thailand Bisa Menggulung Indonesia

Di babak pertama, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-14 setelah Gary Cahill diusir wasit, untuk kemudian mereka tertinggal tiga gol tanpa balas saat memasuki jeda.

Di babak kedua, Chelsea kembali harus bermain dengan sembilan pemain usai giliran Cesc Fabregas yang diusir wasit. Namun Chelsea mampu memperkecil dua gol lewat aksi Alvaro Morata dan David Luiz setelah memaksimalkan umpan Morata.

Dan baru-baru ini, Schwarzer mengakui bahwa situasi ruang ganti pemain tengah dalam atmosfer yang tak positif usai . . . . . . kekalahan itu. Conte terlihat tak mendapatkan dukungan penuh dari pemainnya, hal itu terjadi, lantaran cara conte berkomentar usai pertandingan kurang memotivasi.

“Suara gaduh sepanjang akhir musim lalu dan musim panas sekarang mulai berefek,” ujarnya.

“Saya pikir ini mempengaruhi Conte, cara dia bersikap, cara dia merespon dan bereaksi. Terutama melihat setelah permainan lawan Burnley ini di mana dia mengatakan bahwa para pemainnya kehilangan plot,” sambungnya.

“Biasanya seorang pelatih yang memiliki dukungan penuh dari timnya, atau merasa dia memiliki dukungan penuh dari timnya tak akan keluar untuk mengkritik mereka, dan dia akan membela pemainnya. Dalam hal ini, dia belum melakukannya, jadi ini terlihat bahwa ada sebuah rasa tak bahagia di sana saat ini,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Romelu Lukaku Sudah Pulih Dan Terlihat Sudah Ikut Berlatih Di Markas Chelsea

London – Kabar gembira hadir untuk Chelsea, karena bomber andalan mereka , Romelu Lukaku dilaporkan ...