Home > Berita Liga Inggris > Conte Desak Manajemen Chelsea Datangkan Pemain Baru

Conte Desak Manajemen Chelsea Datangkan Pemain Baru

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa timnya masih membutuhkan pemain baru untuk menjalani kompetisi musim baru. Conte pun sempat kecewa karena tidak bisa berbuat banyak dalam urusan membeli pemain baru untuk Chelsea karena terhalang oleh manajemen klub.

Conte Desak Manajemen Chelsea Datangkan Pemain Baru

Conte Desak Manajemen Chelsea Datangkan Pemain Baru

Meski demikian, Conte terus desak manajemen untuk mendatangkan pemain lagi karena dirinya menilai pasukannya belum mencapai performa yang dia inginkan. Pihak klub akhirnya menyetujui keinginan Conte dan akhirnya melakukan pendekatan kepada dua pemain yaitu winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dan gelandang Leicester City, Danny Drinkwater.

Baca juga : Ian Wright Menyatakan Dukungannya Untuk Wenger Meninggalkan Arsenal

Kedua pemain itu disebut akan membuat Chelsea merogoh kocek hingga 70 juta pounds demi membawa mereka ke Stamford Bridge. Sebelumnya Chelsea telah mendatangkan tiga pemain baru, yaitu Alvaro Morata, Antonio Rudiger, dan Tiemoue Bakayoko dengan menghabiskan dana sebesar 129 juta pounds

Kali ini Chelsea masih . . . . . . dalam proses tawar-menawar dengan pihak Leicester City supaya bisa menurunkan banderol Danny Drinkwater di bawah 40 juta pounds. Sementara itu, Alex Oxlade-Chamberlain sudah menyisakan kontraknya semusim lagi dan Chelsea datang yang siap menampung kehadirannya di Stamford Bridge.

Chelsea sangat beruntung, karena tidak mendapat persaingan dari tim lain dalam usaha mendapatkan Chamberlain dari Arsenal. Chamberlain juga sudah gerah dengan persoalan yang terjadi di Arsenal dan ingin hengkang ke tim besar yang berpeluang menjadi juara. Chamberlain juga ingin kenaikan gaji jika bergabung Chelsea dengan mendapatkan 150 ribu pounds per pekan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...