Home > Berita Bola > Conte dan Manajemen Chelsea Tak Harmonis Pasca Penjualan Matic?

Conte dan Manajemen Chelsea Tak Harmonis Pasca Penjualan Matic?

London – Jamie Carragher mengungkapkan kalau keputusan Chelsea melepas Nemanja Matic ke Manchester United adalah bukti bahwa Antonio Conte dan petinggi klub sedang tidak harmonis.

Conte Bungkam Alasan Dirinya Melepas Matic Ke MU

Conte

Beberapa keputusan dari Chelsea membuat para fans The Blues terkejut di musim panas ini. Salah satunya tentang Nemanja Matic yang merupakan andalan Chelsea musim lalu dan membantu The Blues juara Premier League dua kali dalam tiga tahun terakhir yang dilepas ke Manchester United dengan biaya 40 juta poundsterling.

Beberapa waktu lalu, Conte mengisyaratkan lewat komentarnya bahwa keputusan melepas Matic bukanlah keputusannya. Ditanya soal transfer Matic ke rival Chelsea, pelatih asal Italia itu justru meminta media untuk menanyakan keputusan itu pada klub.

Baca juga : Setelah PSG, Kini Giliran Duo Manchester Incar Pilar Barca

Bagi Carragher dengan adanya permasalahan ini menunjukkan bahwa antara Conte dan klub sudah tak sejalan, karena adanya perbedaan pemikiran antara Conte dengan petinggi klub.

“Transfer Matic adalah contoh sempurna adanya . . . . . . perbedaan itu. Bila anda seorang pelatih, mengapa anda ingin membiarkan pemain seperti Matic pergi, terutama pergi ke tim rival?” ujarnya.

“Tapi mereka akan mengatakan, ’45 juta pound untuk pemain 29 tahun dan kami mendapatkan pengganti berusia 22 tahun’. Kita tak tahu seberapa bagus Tiemoue Bakayoko, tapi itu adalah model bisnis yang mereka jalani,” sambungnya.

“Mereka telah sukses mengganti pelatih dengan model seperti itu, dan mereka tak akan menerima hal seperti itu dari Conte. Mereka menyingkirkan Mourinho, mereka menyingkirkan Ancelotti dan saya akan sangat terkejut bila Conte masih di Chelsea dalam 12 bulan ini,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Timnya Ditahan Imbang Manchester United, Thomas Tuchel Tetap Puas

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku tetap puas meski timnya ditahan imbang oleh Manchester ...