Home > Berita Liga Inggris > Conte Bungkam Alasan Dirinya Melepas Matic Ke MU

Conte Bungkam Alasan Dirinya Melepas Matic Ke MU

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, ternyata menyembunyikan sesuatu tentang kepindahan Nemanja Matic ke Manchester United. Dia ternyata tidak sepakat kepada klub untuk melepas Nemanja Matic. Meski Conte tidak secara terang-terangan bicara, tetapi gestur tubuh Conte menunjukkan jika manajer asal Italia ini marah.

Conte Bungkam Alasan Dirinya Melepas Matic Ke MU

Conte

Seperti yang diketahui, bahwa Matic pindah ke United beberapa waktu lalu saat pekan transfer musim panas. Chelsea sepakat untuk melepasnya dengan transfer 40 juta pounds. Hal itu membuat Matic bertemu dengan mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Baca juga : Foto, Gaya Neymar Saat Tanda Tangani Kontrak di PSG

“Anda harus tanya klub soal ini,” ujar Conte saat ditanyakan soal transfer Matic jelang laga Chelsea versus Arsenal di Community Shield, Minggu (6/8/2017).

Dikabarkan lagi bahwa Eden Hazard telah diminati klub raksasa . . . . . . Sapnyol, Barcelona, seusai Neymar hengkang. Conte pun berharap agar tak ada lagi penjualan pemain yang mengejutkan dilakukan Chelsea.

“Kami mencoba untuk membeli pemain, bukan menjual. Kalau tidak, jumlah pemain bakal selalu kurang dan kami bakal kesulitan. Saya pikir transfer Eden Hazard hanya rumor, dia bahagia dengan kami,” katanya.

“Saya ingin Chelsea mengetahui pendapat saya soal jumlah pemain yang kami inginkan. Saya pikir tak pantas sebutkan itu ke media.”

 

(Okto -Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Baikan Dengan Kloop, Arteta Bilang Penonton Di Anfield Bikin Dia Terbawa Emosi

London – Pada laga yang berlangsung di Anfield saat Liverpool kontra Arsenal, sempat terjadi ketegangan ...