Home > Berita Liga Inggris > Conte Berkonflik Dengan Manajemen Chelsea, Itu Hal Normal

Conte Berkonflik Dengan Manajemen Chelsea, Itu Hal Normal

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengakui bahwa dirinya sempat berselisih dengan pihak manajemen klub, menurutnya  itu hal yang normal.

Conte Berkonflik Dengan Manajemen Chelsea, Itu Hal Normal

Conte Berkonflik Dengan Manajemen Chelsea, Itu Hal Normal

Conte pun menjelaskan bahwa perselisihan itu bisa terjadi di klub manapun, jadi, masalah internal yang terjadi dengan dirinya itu adalah hal yang wajar.

Baca juga : Sanchez Minta Gaji Jauh Lebih Tinggi Dibanding Pogba

“Itu normal. Ketika anda berada di tim yang hebat, itu normal. Jika anda berada di Italia, di klub seperti Juventus atau Milan, sama saja,” tutur Conte.

Conte telah disodori ikatan kerja baru bulan lalu, yang membuat gajinya berlipat hingga 9,5 juta pounds per tahun, namun batas kontraknya tetap hingga 2019.

“Saya masih terus belajar bahasa selama dua jam, tiga hari sepekan. Usai satu musim . . . . . . anda mulai belajar banyak situasi. Anda mulai mengalami situasi. Musim lalu adalah sesuatu yang baru untuk saya,” lanjutnya.

“Setiap musim sulit. Mungkin musim ini akan jauh lebih sulit dari musim lalu karena berbagai alasan, karena kami juara musim lalu dan juga karena kami harus bermain di Liga Champions.”

“Namun kami harus siap. Siap untuk terus berjuang dan bekerja keras. Ini satu-satunya cara yang bisa membuat anda dan para pemain melewati situasi sulit.” pungkasnya.

(Okto – Satuedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...