Home > Berita Liga Inggris > Comolli : Tidak Untuk Coutinho

Comolli : Tidak Untuk Coutinho

Liverpool – Mantan direktur Liverpool, Damien Comolli, angkat bicara bahwa Liverpool tidak perlu menjual Philippe Coutinho dan mengakhiri ketertarikan Barcelona dengan mengatakan ‘tidak’.

Comolli : Tidak Untuk Coutinho

Coutinho

Coutinho sering dikabarkan akan hengkang ke Camp Nou, kemungkinan akan dijadikan pengganti Neymar yang kabarnya pindah ke PSG.

Baca juga : McClair : Matic Membuat Pogba Semakin Baik

Liverpool diberitakan sudah menolak pendekatan senilai 72 juta pounds dari Blaugrana, usai mereka memberikan kontrak baru pada sang bintang pada Januari silam.

“Hal tersebut akan amat sulit, hampir mustahil, menggantikan Coutinho dengan pemain lain. Liverpool tak boleh menjualnya, namun jika mereka ingin mempertahankannya, mereka tinggal bilang ‘tidak’.” kata Comolli.

“Kekuatan finansial mereka sudah banyak berubah dalam 12 hingga 24 bulan terakhir. Karena Premier League memiliki begitu banyak kekuatan finansial untuk menolak penawaran, dan saya kira jika Liverpool ingin . . . . . . dia bertahan, mereka tinggal bilang tidak.”

“Itulah yang dilakukan PSG ketika Barcelona mendekati Verratti. Liverpool tidak butuh uang – tidak ada klub Premier League yang membutuhkannya karena besarnya hak siar dari TV. Jika sang pemain ingin ke Barcelona, tidak ada masalah. Yang sulit adalah mencapai kesepakatan dengan Liverpool.”

“Semuanya sekarang ada di tangan Liverpool. Jujur, bahkan jika sang pemain ingin pergi, saya kira masih amat mungkin bagi klub untuk mempertahankannya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Soal Adu Mulut Dengan Mikel Arteta, Jurgen Klopp : Saya Muak

Liverpool – Liverpool menang dengan skor 4-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, pada laga ...