Home > Berita Bola > City Telah Mencapai Kesepakatan Personal Dengan Bek WBA

City Telah Mencapai Kesepakatan Personal Dengan Bek WBA

Manchester – Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City tengah berupaya untuk mendatangkan bek Jonny Evans dari West Bromwich Albion.

City Telah Mencapai Kesepakatan Personal Dengan Bek WBA

Jonny Evans

Sumber terpercaya mengatakan kepada Goal bahwa City telah mencapai kesepakatan personal dengan Evans pada pekan lalu, dan The Citizens kini berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan klub sang pemain.

Baca juga : Theo Senang Bisa Bantu Madrid Juarai Piala Super Spanyol

Sebelumnya dilaporkan bahwa The Baggies menolak tawaran City sebanyak dua kali, salah satunya bernilai 18 juta poundsterling, namun City tetap yakin pihaknya bisa mengamankan tanda tangan eks penggawa Manchester United tersebut sebelum bursa transfer ditutup pada akhir Agustus.

Di musim panas ini, manajer Pep Guardiola mencari . . . . . . bek kuat dan berpengalaman, dan upaya mereka untuk mendatangkan Virgil van Dijk serta Leonadro Bonucci menemui kegagalan yang kemudian membuat mereka beralih kepada Evans.

Diperkirakan, dana sebesar 20 juta poundsterling sudah cukup bagi City untuk mendatangkan kapten West Brom Evans, yang pada 2015 kemarin ditebus seharga £8 juta saja dari United.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...