Home > Berita Bola > Christensen Minta Chelsea Segera Bangkit Dari Kekalahan Pekan Pertama

Christensen Minta Chelsea Segera Bangkit Dari Kekalahan Pekan Pertama

London – Andreas Christensen meminta timnya untuk segera melupakan kekalahan di pertandingan melawan Burnley dan mengambil pelajaran untuk pertandingan berikutnya melawan Tottenham Hotspur.

Christensen Sangat Menantikan Bermain Dibawah Komando Antonio Conte

Andreas Christensen

The Blues memulai musim Premier League ini dengan kekalahan. Menjamu Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (12/8/2017) malam, sang juara bertahan justru kalah dengan skor 2-3.

Di babak pertama, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-14 setelah Gary Cahill diusir wasit, untuk kemudian mereka tertinggal tiga gol tanpa balas.

Di babak kedua, Chelsea kembali harus bermain dengan sembilan pemain usai giliran Cesc Fabregas yang diusir wasit. Namun Chelsea mampu memperkecil dua gol lewat aksi Alvaro Morata dan David Luiz.

Dengan kekalahan yang harus diterima Chelsea ini, berhembus kabar bahwa petinggi klub akan memecat sang pelatih yakni Antonio Conte jika dirinya tak segera berbenah dari kekalahan ini.

Baca juga : Prediksi Ligue 1 14 Agustus 2017 : . . . . . . Guingamp vs PSG

“Semua orang tahu apa yang terjadi hari ini Kami bangga dengan performa kami di babak kedua, kami berjuang dengan baik, tapi kami membuat ini sulit bagi diri kami sendiri. Sekarang kami harus melihat ke depan,” ujarnya.

“Rasanya seperti, begitu kami mencetak gol pertama kami, keyakinan tumbuh di dalam stadion dan menjadi bising, semuanya, pergi ke level yang lebih tinggi. Pada akhirnya kami bisa mendapatkan sesuatu dalam pertandingan,” sambungnya.

“Kami harus bekerja untuk pertandingan berikutnya di Tottenham seperti saat kami bermain di babak kedua hari ini,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Timnya Ditahan Imbang Manchester United, Thomas Tuchel Tetap Puas

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku tetap puas meski timnya ditahan imbang oleh Manchester ...