Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Siap Menghadapi Arsenal Di Community Shield

Chelsea Siap Menghadapi Arsenal Di Community Shield

London – Pemain Chelsea, Lewis Baker angkat bicara bahwa The Blues akan siap menghadapi Arsenal di laga Community Shield akhir pekan ini.

Chelsea Siap Menghadapi Arsenal Di Community Shield

Lewis Baker

Juara Premier League baru memainkan tiga laga di pra-musim yang berlangsung di Asia dan mereka dijadwalkan segera menghadapi tim London Utara di Wembley.

Baca juga : Mourinho Memberi Kesempatan Kepada Pereira

Namun, Baker mengatakan bahwa menghabiskan waktu di negara dengan iklim yang lebih panas dan bermain melawan tim berkualitas seperti Bayern Munchen dan Inter Milan akan memberikan mereka keuntungan menjelang musim anyar.

“Latihan yang kami jalani cukup sulit, terutama di tengah cuaca panas, namun semuanya cukup bagus untuk kami dan kami harusnya sekarang sudah siap untuk Community . . . . . . Shield.” kata Baker.

“Kami harus melakukan perjalanan panjang, namun saya benar-benar menikmati sepekan di Singapura. Tempat yang nyaman, fasilitasnya amat bagus dan saya dijamu dengan baik.”

Dua musim yang lalu, Baker bermain sebagai pemain pinjaman di Vitesse, namun dia kini mencoba menarik perhatian manajer Antonio Conte agar mendapat tempat di tim inti menjelang musim depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...