Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Pinjamkan Pasalic Ke Spartak Moscow

Chelsea Pinjamkan Pasalic Ke Spartak Moscow

London – Mario Pasalic mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi empat tahun. Setelah itu, Chelsea mengumumkan telah meminjamkan dia ke klub asal Rusia, Spartak Moscow.

Chelsea Pinjamkan Pasalic Ke Spartak Moscow

Mario Pasalic

Pasalic bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2004 yang lalu. Pemain asal Kroasia itu sempat bermain pada laga pramusim melawan Arsenal, Bayern Munchen dan Inter Milan. Namun, dia masih belum masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte.

Baca juga : Arsenal Pinjamkan Emiliano Martinez Ke Getafe

Chelsea memutuskan untuk meminjamkan Pasalic ke Spartak dengan durasi satu musim. Pihak Chelsea inginkan Pasalic mendapatkan banyak pengalaman bersama Spartak.

“Mario Pasalic telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dan kemudian dipinjamkan ke Spartak Moscow untuk musim 2017/18,”.

Musim ini bukan yang pertama . . . . . . kali Pasalic harus menjalani masa pinjaman. Pemain ini sebelumnya pernah dipinjamkan ke Elche, AS Monaco hingga musim lalu di AC Milan.

Saat dipinjamkan di Milan, Pasalic bermain cukup baik. Bersama Rossoneri, Pasalic mencatatkan 24 penampilan di Serie A dan ikut menyumbangkan lima gol pada musim 2016/17 lalu. Namun, catatan tersebut nampaknya tidak cukup membuatnya masuk skuat utama Chelsea.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

London – Pada musim panas tahu depan, Chelsea berpotensi mengalami defisit bek karena beberapa bek ...