Home > Berita Bola > Chelsea Akan Tambah Satu Pemain Lagi Di Akhir Bursa Transfer

Chelsea Akan Tambah Satu Pemain Lagi Di Akhir Bursa Transfer

London – Musim transfer musim panas akan segera berakhir, namun hal itu tak menyurutkan pelatih Chelsea, Antonio Conte untuk mendatangkan pemain, minimal satu pemain lagi menjelang dimulainnya Premier League.

Chelsea Akan Tambah Satu Pemain Lagi Di Akhir Bursa Transfer

Conte

Sejauh ini Conte sudah mendatangkan Antonio Rudiger, Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, dan Willy Caballero. Namun manajer Italia masih merasa kurang, usai mempertimbangkan bahwa tim asuhannya akan kembali berlaga di Liga Champions.

Oleh karena itu, Conte mengaku sudah mengatakan pada manajemen untuk menambah lagi jumlah pemain anyar di bursa musim panas. Namun dia menolak untuk menjelaskan secara spesifik berapa jumlah penggawa baru yang bakal direkrut dalam waktu dekat.

Baca juga : Chelsea Akan Balas Arsenal Di Laga Community Shield

“Penting sekali bagi saya untuk mengatakan pada klub, soal opini saya mengenai jumlah pemain yang kami . . . . . . butuhkan. Namun saya kira tidak tepat jika saya ikut membagikan hal tersebut pada media,” tutur Conte.

“Hal terpenting adalah klub tahu pendapat saya dan mereka mencoba melakukan yang terbaik untuk tim kami, untuk skuat kami.”

“Sekarang kami harus menunggu. Kami harus sabar dan kemudian coba memperbaiki tim kami, skuat kami.”

Akhir pekan ini Chelsea bersiap menghadapi Arsenal di Community Shield. The Blues juga memiliki misi untuk membalas kekalahan dari Arsenal musim lalu.

(Okto -Satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...