Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Chelsea Akan Balas Arsenal Di Laga Community Shield

Chelsea Akan Balas Arsenal Di Laga Community Shield

London – Laga Community Shield akan digelar minggu (6/8/2017) yang akan mempertemukan Chelsea kontra Arsenal. Pertandingan tersebut membuat ambisi Chelsea memenangkan laga itu, pasalnya, musim lalu Chelsea kalah atas Arsenal dengan skor 2-1 di final Piala FA.

Chelsea Akan Balas Arsenal Di Laga Community Shield

Arsenal – Chelsea

Hal itu membuat Chelsea gagal untuk menyandingkann gelar juara Premier League dengan Piala FA. Tak khayal jika pertandingan besok, Chelsea ingin balas dendam.

Baca juga : Mancherter City Menang Telak Atas West Ham 3-0

Antonio Conte mengakui kekalahan tersebut masih membekas di benak pemain Chelsea. Mereka pun siap menuntut dendam pada The Gunners di laga Community Shiled dan berusaha memulai musim 2017/18 dengan meraih kemenangan.

“Saya sekali kami kalah, kami kalah setelah di final Piala FA melawan Arsenal setelah menjalani musim yang sangat hebat,” ucap Conte.

“Saat ini, pertandingan lain akan datang dan kami tahu bahwa Arsenal adalah tim yang kuat dan kami harap ini akan jadi pertandingan yang ketat. Kami ingin memulai musim dengan kemenangan, begitu juga dengan Arsenal,” tambahnya.

Chelsea sebenarnya punya . . . . . . modal yang bagus jelang laga ini. Pada laga pramusim, Cesc Fabregas dan kolega mampu membekap Arsenal dengan skor 3-0. Tiga gol pada laga 22 Juli tersebut dicetak oleh Willian dan Michy Batshuayi (dua gol).

Hasil yang kurang baik waktu pertandingan pramusim, bagi Conte, tidak bisa dijadikan acuan. Laga besok merupakan partai resmi, sehingga Conte akan mempersiapkan dengan baik. Pelatih asal Italia yakin pasukan Arsene Wenger juga punya kemampuan yang lebih besar dari sekedar laga pramusim.

“Pertandingan berakhir bagus untuk kami, tapi ini adalah pertandingan resmi, ini adalah gelar pertama pada musim ini. Pasti kami ingin bermain dengan sangat baik dan juga untuk mendapatkan persiapan di awal musim,” tutup Conte.

(Okto -Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Tandang ke Old Trafford, Aaron Ramsdale Tidak Sabar Bertarung Melawan Cristiano Ronaldo

London – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United, di Old Trafford, pada ...