Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cetak Gol di Awal Musim, Dybala Puas

Cetak Gol di Awal Musim, Dybala Puas

Turin – Pemain Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan jika dirinya puas dengan permainan yang telah ditunjukkan anak asuhannya saat melawan Cagliari, meskipun di awal-awal pertandingan mereka sempat grogi.

Cetak Gol di Awal Musim, Dybala Puas

Cetak Gol di Awal Musim, Dybala Puas

Juventus memulai debutnya dengan baik. Bermain di Allianz Stadium, Bianconeri menang telak tiga gol tanpa balas.

“Saya pikir ini kinerja yang bagus dari tim. Saya senang dengan gol saya, karena itu membantu kami menggandakan keunggulan kami di babak pertama, dan kami juga mampu clean sheet,” ujarnya.

Baca juga : Ozil Dinilai Tak Cukup Kreatif Saat Hadapi Stoke City

Pada menit ke-12, Juventus membuka skor melalui gol dari Mario Mandzukic. Cagliari nyaris menyamakan kedudukan saat wasit Fabio Maresca menunjuk titik putih. Beruntung, kiper Gianluigi Buffon . . . . . . mampu menggagalkan eksekusi penalti dari Diego Farias itu.

Setelah itu, Juventus menambah gol lewat aksi Paulo Dyala untuk membawa keunggulan menjadi 2-0 saat turun minum, sebelum ditutup oleh gol Gonzalo Higuain di babak kedua.

“Kami memulai dengan sedikit goyah, tapi saat kami membuka skor, permainannya sesuai jalurnya. Terima kasih pada Buffon, dia menggagalkan penalti, dan kami tetap berkonsentrasi untuk sisa pertandingan,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Terpuruk, Mantan Kapten Tim Ikut Prihatin

Jakarta – Mantan kapten tim Juventus, Claudio Marchisio, mengaku ikut prihatin melihat kondisi Si Nyonya ...