Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Cedera Saat Latihan, Bek Baru Inter Harus Absen 2 Bulan

Cedera Saat Latihan, Bek Baru Inter Harus Absen 2 Bulan

Milan – Nasib kurang baik di alami pemain baru Inter Milan, Joao Cancelo, baru bergabung dengan klub barunya, bek asal Portugal itu terpaksa absen untuk waktu yang cukup lama.

Cedera Saat Latihan, Bek Baru Inter Harus Absen 2 Bulan

Cedera Saat Latihan, Bek Baru Inter Harus Absen 2 Bulan

Dilansir Football Italia, Cancelo mengalami cedera saat sesi latihan bersama rekannya di timnas Portugal, Selasa (29/8/2017). Dirinya dipastikan tak ikut memperkuat negaranya saat Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Kepulauan Faroe pada (1/9/2017) dan Hungaria (4/9/2017).

Baca juga : Fiji Ingin Tampil Maksimal Saat Hadapi Timnas Indonesia

Saat kembali ke Italia untuk menjalani pemeriksaan Cancelo didapati menderita cedera yang cukup serius. Menurut EFE, hasil pemeriksaan menunjukkan jika ada kerusakan pada ligamen. Diperkirakan, pemain yang berusia 23 tahun itu butuh waktu sekitar dua bulan untuk sembuh dari cederanya.

Cancelo baru tiba di Giuseppe Meazza pada (22/8/2017) lalu. Inter Milan meminjamnya dari . . . . . . Valencia dengan opsi pembelian permanen senilai 33 juta euro di akhir musim. Sebagai bagian dari bisnis transfer Cancelo, I Nerazzurri meminjamkan Geoffrey Kondogbia kepada klub Spanyol itu.

Sejauh ini, Cancelo masih bermain sekali dan dirinya hanya bermain sebayak tujuh menit, yakni saat Inter mengalahkan AS Roma, 3-1, akhir pekan lalu. Ia masuk pada menit 84, menggantikan Antonio Candreva.

Ada kemungkinan Inter Milan bakal batal untuk penjualan Cristian Ansaldi ke Genoa. Lantaran, La Beneamata mungkin akan membutuhkan bek Italia itu untuk mengisi celah yang ditinggal Cancelo.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...