Home > Berita Liga Inggris > Cedera, Pemain West Ham Batal Gabung Timnas Argentina

Cedera, Pemain West Ham Batal Gabung Timnas Argentina

London – Pemain West Ham, Manuel Lanzini batal gabung dengan Timnas Argentina di jeda Internasional kali ini setelah mengalami cedera lutut.

Cedera, Pemain West Ham Batal Gabung Timnas Argentina

Cedera, Pemain West Ham Batal Gabung Timnas Argentina

Lanzini sebenarnya dipanggil pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay dan Venezuela, namun masalah cedera di lutut yang didapatnya pada akhir pekan kemarin membuat dirinya batal memperkuat tim nasional.

Baca juga : Sang Ayah Meminta Divock Origi Hengkang Dari Liverpool

Sebelumnya, pemuda berusia 24 tahun itu sempat melewatkan dua laga perdana West Ham di Liga Inggris karena cedera minor. Namun dia bisa kembali turun di matchday ketiga ketika timnya kalah 3-0 dari Newcastle United. Lanzini baru . . . . . . dimainkan di babak kedua sebagai pemain pengganti, namun, nasib sial justru menghampirinya sehingga kini ia diharuskan kembali menepi.

Lanzini baru memulai karir internasional bersama Argentina pada Juni kemarin setelah diberi debut melawan Brasil. Sang pemain lantas mendapatkan kesempatan turun sebagai starter untuk kali pertama ketika Argentina menang telak 6-0 atas Singapura di bulan yang sama.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...