Home > Berita Liga Indonesia > Carlton Cole : “Mulai Sekarang Saya Adalah Pendukung Persib Bandung”

Carlton Cole : “Mulai Sekarang Saya Adalah Pendukung Persib Bandung”

Bandung – Mantan pemain Chelsea, Carlton Cole berseteru dengan Manajer Persib saat namanya dicoret dari skuat persib. Sang manajer menyebut bahwa permainan Cole terlihat buruk. Hal itu tak membuat Cole ingin melanjutkan perseteruannya dan membuat kesan buruk bagi Persib dan Bobotoh (sebutan suporter Persib Bandung). Dia juga menyempatkan menulis surat perpisahan yang cukup mengharukan di akun isntagramnya.

Carlton Cole : "Mulai Sekarang Saya Adalah Pendukung Persib Bandung"

Cole

Performa Cole yang dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi Umuh membuat Cole dicap gagal dan sudah tak menginginkan eks Chelsea dan West Ham United itu berseragam Maung Bandung.

Baca juga : Ronaldo : “Di Inggris Saya Tak Pernah Tersangkut Masalah Pajak”

“Dimainkan atau tidak adalah keputusan manajemen, kami akan memiliki pemain baru di putaran kedua. Lagipula dia bermain sangat buruk dibandingan pemain (asing) lain yang ada di Persib. Performanya yang terburuk,” ungkap Umuh.

Cole sempat menanggapi komentar pedas Umuh. Ia bersikeras bahwa manajemen klub dan tim tidak memperlakukannya dengan adil. Penyerang asal Inggris itu merasa belum mendapatkan kesempatan yang cukup untuk membuktikan kualitasnya di Persib.

Namun demikian, saat kabar mengenai dirinya bakal didepak dari Bandung semakin kencang, Cole membuat posting-an yang menyentuh lewat akun Instagram-nya. Ia mendoakan yang terbaik bagi Persib dan mengklaim dirinya kini menjadi Bobotoh untuk selamanya.

“Hai, saya merasa sangat senang dengan respek dan cinta yang saya dapatkan dari . . . . . . kalian, baik yang kenal saya secara personal, maupun yang memang mengikuti perkembangan karier saya sedari dulu. Banyak pesan yang saya dapat dari pendukung Persib di seluruh dunia,” tulisnya.

“Persib Bandung pantas dikenal di dunia karena passion dari pendukungnya. Pengalaman saya sangat unik. Memang saya hanya sebentar di sini, tapi berada di klub ini, dengan semua emosi yang tercurahkan, membuat saya hidup lagi. Usai memutuskan meninggalkan West Ham United, sulit untuk menemukan hal tersebut, dan di sini saya kembali mendapatkannya,” sambungnya.

“Saya tak ingin berkomentar banyak tentang hal buruk yang saya alami karena jujur itu membuat saya sulit memberikan yang terbaik bagi Persib. Tapi saya ingin berterima kasih kepada orang-orang yang tanpa ego dan motif pribadi membantu saya menemukan kembali perasaan hebat ini,” ujar Cole.

“Semoga yang terbaik untuk Persib Bandung sekarang dan seterusnya. Saya akan mengikuti perkembangan dari tempat nun jauh di sana. Doa saya untuk rekan-rekan di Persib. Sekarang saya adalah Bobotoh sejati selamanya!” tutupnya.

Saat ini belum diketahui siapa yang menjadi pengganti Cole. Ada beberapa pemain yang dikaitkan pengganti Cole, seperti Ilija Spasojevic.

(Okto -Satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...