Home > Berita Liga Italia > Candreva Dan Perisic Tak Akan Pergi

Candreva Dan Perisic Tak Akan Pergi

Milan – Kabar mengenai pemain Inter Milan yang akan hengkang di bursa transfer musim ini membuat Direktur Inter Milan, Piero Ausilio angkat bicara, Dia menegaskan bahwa Antonio Candreva dan Ivan Perisic tak akan pergi musim panas ini.

 

Candreva Dan Perisic Tak Akan Pergi

Candreva Dan Perisic

Seperti yang diberitakan, Candreva dalam beberapa hari terakhir memang sedang hangat dikaitkan dengan Chelsea. Ada kabar yang mengatakan bahwa The Blues mengirim tawaran sebesar 25 juta euro kepada Inter untuk melepas winger timnas Italia tersebut.

Baca juga : Pereira : Lukaku Cepat Beradaptasi Dengan United

Selain Candreva, nama Ivan Perisic juga terus dikaitkan kepindahannya ke Manchester United. Bahkan kabarnya beberapa tawaran dari Inggris telah ditolak untuk gelandang asal Kroasia tersebut.

Ausilio sekali lagi menegaskan bahwa dua pemainnya itu sama . . . . . . sekali tak dekat dengan kesepakatan dengan tim manapun. Sebaliknya, mereka berdua ditegaskan tak akan dilepas.

“Saya tak mengerti dari mana sebagian dari cerita ini berasal,” ujar Ausilio.

“Candreva belum pernah ada di pasar pemain dan kami sama sekali tak berniat untuk menjualnya. Hal yang sama berlaku untuk Perisic, pemain penting dan saat ini kami sedang mendiskusikan kontrak baru dengannya,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...