Home > Berita Bola > Cahill Menampik Rumor Conte Mulai Gerah Berada di Chelsea

Cahill Menampik Rumor Conte Mulai Gerah Berada di Chelsea

London – Gary Cahill yang kini menjadi kapten tim Chelsea bersikeras bahwa manajer Antonio Conte sudah menunjukkan sikap yang sama seperti musim lalu, meski ia dikabarkan kecewa dengan manajemen klub soal transfer.

Karena Insiden Bom, Final FA Jadi Tak Kondusif

Gary Cahill

The Blues hanya mendatangkan empat pemain di musim panas ini, dan sudah melepas Nemanja Matic ke Manchester United.

Conte menyatakan penjualan itu sebagai kehilangan besar untuk The Blues dan juga ia kurang bahagia dengan kebijakan transfer timnya.

“Bagi kami, sikapnya tetap sama ketika latihan. Satu kata yang akan saya gunakan untuk menggambarkannya adalah ‘intens’. Dia berpikir keras soal satu laga dan kami berlatih sangat intens. Dia tak berubah sama sekali, fantastis untuk kami,” ujar Cahill.

Baca juga : Pelatihnya Kabur, Persiba Tunjuk Hariyadi Sebagai Pengganti

“Dia selalu berpikir bagaimana ia bisa menciptakan taktik baru dan apakah ada . . . . . . yang bisa ia lakukan lebih baik lagi. Saya yakin dia sekarang berpikir lebih keras lagi, karena apa yang terjadi tahun lalu. Semua orang akan berusaha ekstra keras ketika melawan kami.”

“Karakter dan sikapnya pada pemain juga sama. Sempat ada beberapa insiden di latihan, namun kami para pemain tak bisa memberikan komentar soal apa yang terjadi di bursa transfer. Hal itu tak ada hubungannya dengan kami.”

Chelsea akan menjamu Burnley akhir pekan ini di Stamford Bridge.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Kritikan Lionel Messi Kurang Pantas Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Sepakat

Jakarta – Banyak pihak mengkritik soal terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021, karena ...