Home > Berita Liga Inggris > Cahiil Akui Tidak Mudah Untuk Chelsea Mempertahankan Juara

Cahiil Akui Tidak Mudah Untuk Chelsea Mempertahankan Juara

London – Gary Cahill merasa bahwa Chelsea mendapat tekanan yang besar pada kompetisi musim ini, karena tidak akan mudah untuk mempertahankan gelar juara yang diraihnya tahun lalu.

- Gary Cahill merasa bahwa Chelsea mendapat tekanan yang besar pada kompetisi musim ini, karena tidak akan mudah untuk mempertahankan gelar juara yang diraihnya tahun lalu.

Gary Cahill

Dua musim lalu, di bawah asuhan Jose Mourinho, Chelsea mengalami penurunan prestasi. Mereka hanya mampu finish di peringkat 10 klasemen sehingga mereka gagal ikut berlaga di Eropa.

Baca juga : Leander Dendoncker Menjadi Target Setan Merah

Hal tersebut rupanya menjadi berkah tersembunyi bagi The Blues. Sebab pada akhirnya musim lalu Eden Hazard bisa fokus di pentas domestik dan akhirnya jadi juara liga.

Kini Chelsea kembali bersiap untuk menghadapi musim baru. Namun penampilan mereka di masa pra musim ini masih belum terlalu meyakinkan.

Cahill tidak mau timnya mengulang nasib yang . . . . . . sama seperti dua musim lalu. Dia juga berpesan pada rekan-rekannya agar tetap fokus dalam menjalani kompetisi musim depan dengan baik.

“Tekanan besar mulai menghampiri. Kami memenangkan sesuatu musim lalu dan musim ini (tekanannya) tak akan jauh berbeda,” ucap Cahill.

“Kami harus bersiap dengan baik dan menyadari apa yang terjadi pada saat terakhir kali kami jadi juara. Masih ada banyak pemain di sini yang terlibat pada saat itu,” tambahya.

“Mereka memiliki pengalaman itu dan mereka tak mau mengulanginya lagi,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Baikan Dengan Kloop, Arteta Bilang Penonton Di Anfield Bikin Dia Terbawa Emosi

London – Pada laga yang berlangsung di Anfield saat Liverpool kontra Arsenal, sempat terjadi ketegangan ...