Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bukan Sevilla, Bacca Kini Lebih Dekat Dengan Villarreal

Bukan Sevilla, Bacca Kini Lebih Dekat Dengan Villarreal

Milan – Masa depan bomber AC Milan, Carlos Bacca, kemungkinan akan segera menemui jalan terang, setelah sang pemain dikabarkan sudah pergi dari markas Milan. Bukan Sevilla, Bacca kini lebih dekat dengan klub spanyol, Villareal.

Bukan Sevilla, Bacca Kini Lebih Dekat Dengan Villarreal

Bukan Sevilla, Bacca Kini Lebih Dekat Dengan Villarreal

Dilansir Sky Sport Italia, Bacca meninggalkan sesi latihan tim pada Senin (14/8) pagi waktu setempat. Kepergian Bacca, diyakini untuk mengurus kepindahannya ke La Liga, Villarreal.

Baca juga : Conte Disebut Bisa Bernasib Seperti Mourinho Musim Ini

Hal ini dianggap sebagai indikasi, kesepakatan kedua pihak sudah dekat dan sang penyerang siap merampungkan kepulangannya ke La Liga, di mana sebelumnya dia sempat membela Sevilla.

Sejak awal musim panas ini nama Bacca memang . . . . . . gencar dikabarkan bakal dilepas Milan sebagai bagian dari revolusi besar-besaran di kubu Rossoneri.

Pemain 30 tahun itu kabarnya bakal hengkang ke Villarreal dengan status pinjaman disertai kewajiban untuk membeli. Usai sempat dikaitkan dengan klub Ligue 1, Marseille.

Bacca sudah tak masuk dalam skuat Milan untuk partai kualifikasi putaran ketiga Liga Europa kontra Craiova beberapa waktu lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Franck Kessie Tak Punya Keinginan Hengkang Dari Milan

AC Milan Dilaporkan Mulai Ikhlas Jika Harus Kehilang Franck Kessie

Jakarta – AC Milan di kabarkan mulai mempersiapkan kehilangan Franck Kessie di tahun 2022 nanti. ...