Home > Berita Bola > Bukan Liverpool, Klopp Justru Favoritkan Man City Sebagai Juara EPL

Bukan Liverpool, Klopp Justru Favoritkan Man City Sebagai Juara EPL

Merseyside – Jurgen Klopp memberikan pandangannya mengenai persaingan di Premier League musim ini. Dengan banyaknya tim Inggris pada bursa transfer musim panas ini membeli pemain-pemain bagus bagi Klopp musim depan persaingan di Premier League akan berjalan seru.

Klopp Pastikan Liverpool Akan Aktif Di Bursa Transfer

Klopp

Menariknya, manajer Liverpool itu menyebut Manchester City sebagai favorit utama juara kasta tertinggi kompetisi sepakbola Inggris itu.

Musim lalu Manchester City finis di peringkat ketiga, terpaut 15 poin dari Chelsea yang emnjadi juara. Namun Guardiola sudah belanja gila-gilaan lagi musim panas ini dan Klopp merasa hal itu menjadikan City sebagai favorit juara.

Baca juga : Ian Wright Minta Chamberlain Pikirkan Tawaran Chelsea

“Unggulan juara Premier League musim ini sudah pasti Manchester City. Mereka sudah menunjukkan permainan yang luar biasa musim lalu dan masalah mereka juga relatif sedikit,” terang Klopp.

Klopp terutama sangat terkesan dengan kemampuan Gabriel . . . . . . Jesus. Klopp mengagumi kemampuan Jesus yang meski masih muda, sudah sanggup mengalahkan banyak defender berpengalaman di Premier League.

“Mereka memang favorit juara. Manchester City sudah berada di mode menyerang saat ini, itu sudah jelas. Mereka sudah memiliki tim yang luar biasa musim lalu. Saat Gabriel Jesus bergabung, saya hanya bisa bilang: ‘Ya Tuhan’. Maksudnya, dia masih muda tetapi sudah sangat kuat. Dia pemain luar biasa, dan sekarang mereka membeli banyak defender. Mereka akan menarik untuk dilihat,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...