Home > Berita Bola > Borneo FC Haramkan Sriwijaya Curi Poin Dikandangnya

Borneo FC Haramkan Sriwijaya Curi Poin Dikandangnya

Palembang – Hartono Ruslan dengan para pemainnya telah menjalani beberapa latihan untuk mempersiapkan mental dan tenaga agar meredam serangan Borneo FC di laga perdana putaran kedua Liga 1 2017.

Usai Menang Lawan Barito Putera, Manajemen Borneo FC Pilih Liburkan Pemain

“Kami akan berusaha tampil sebaik mungkin dan pastinya sudah kami siapkan taktik dan strategi untuk pertandingan besok,” kata Hartono.

Di putaran pertama Liga 1 2017, Borneo FC selalu tampil bagus dan membuat para lawannya takluk di Stadion Segiri. Tim-tim kuat seperti Bhayangkara FC dan Madura United, pernah merasakan betapa angkernya Stadion Segiri.

Baca juga : Jelang Laga, Pelatih Persib Waspadai Keunggulan Fisik Pemain PS TNI

“Sebenarnya tidak ada yang perlu ditakuti, karena main bola 11 lawan 11. Kami akan bermain kolektif saja. Syukur kalau bisa dapat poin penuh. Meski pun Borneo sangat kuat, . . . . . . tetapi kami berusaha maksimal,” ujar Hartono.

Sementara Borneo tidak mau rekor kandang mereka dicoreng oleh Sriwijaya. Ricky Nelson selaku pelatih Borneo FC yakin tampil di kandang sendiri harus bisa dimaksimalkan oleh anak-anak asuhnya untuk meraih kemenangan.

Namun, Ricky mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tidak meremehkan Laskar Wong Kito.

“Kami tetap mewaspadai kekuatan lawan, sebab Sriwijaya juga punya materi pemain yang bagus dan bisa mengancam target kemenangan kami,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...