Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Akhirnya Kandaskan PS TNI dengan Dramatis

Borneo FC Akhirnya Kandaskan PS TNI dengan Dramatis

Samarinda – Borneo FC akhirnya mengandas perlawanan PS TNI. Tuan rumah pun menang secara dramatis dalam laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (13/8/2017), itu. Tim berjuluk Pesut Etam itu pun menang berkat gol Sultan Samma pada pengujung laga.

Borneo FC Akhirnya Kandaskan PS TNI dengan Dramatis

Borneo pun tampil menyerang dengan kekutan penuh sejak awal laga. Bahkan, di 15 menit pertama, ada tiga peluang emas yang dicetak tuan rumah. Namun, mereka belum bisa mengkonversi peluang tersebut menjadi sebuah gol. Sepanjang babak pertama, tak ada gol yang tercipta.

Setelah turun minum, pelatih Borneo FC Ricky Nelson mengganti strategi. Dia menurunkan beberapa darah segar. Termasuk Sultan Samma di menit ke-69 yang menggantikan Jefri Kurniawan.

Baca juga: Inilah Harapan Essien Terhadap Persepakbolaan Indonesia

Sejak separuh babak kedua, Borneo semakin gencar menekan. PS TNI dibuat lebih sering bertahan pada sisa laga. Perjuangan tuan rumah akhirnya membuahkan hasil memasuki akhir laga. Kali ini bola sundulannya berhasil menggetarkan gawang PS TNI dan membuat skor akhir pertandingan menjadi 1-0 untuk kemenangan Borneo FC.

Dengan hasil ini, Borneo FC kini menempati peringkat ke-8 klasemen Liga 1 dengan 27 poin dari 19 laga. Sementara, PS TNI berada di posisi ke-14 dengan 25 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Fadil Sausu Bangga Bali United Kantongi Lisensi AFC

Bali United menjadi salah satu klub asal Indonesia yang berhasil lolos dalam Lisensi Klub AFC ...