Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bonucci Tak Hiraukan Ocehan Fans

Bonucci Tak Hiraukan Ocehan Fans

Turin – Leonardo Bonucci tak menghiraukan ocehan negatif fans Juventus setelah dia memastikan gabung dengan AC Milan. karena sebelumnya, dia sudah pernah menerima hinaan yang sama seperti sekarang ini.

Bonucci Tak Hiraukan Ocehan Fans

Leonardo Bonucci

Bek 30 tahun tersebut pindah ke Milan pada bursa transfer musim panas ini setelah ditebus dengan harga 42 juta euro. Kepindahan Bonucci ke Milan mengundang kontroversi, lantaran AC Milan adalah rival Juve di Italia.

Baca juga : Ibrahimovic Bakal Kembali Berlatih di Markas MU

Bonucci juga menjadi bagian penting dalam skuat Bianconeri yang selalu menjadi juara Serie A dalam enam musim terakhir. Diduga memiliki hubungan kurang cocok dengan pelatih Juve Massimiliano Allegri yang terjadi akhir-akhir ini, alasan itu yang membuat dia memutuskan untuk pindah.

Bonucci sudah tercatat sebagai pemain Juve sejak 2010 lalu setelah pindah dari Bari. Dia mengaku pernah mendapat ocehan dari fans pada tahun 2011 yang membuatnya bisa meninggalkan . . . . . . Juve pada waktu itu. Namun, Bonucci pasang telinga tebal terhadap komentar miring di media sosial tersebut, dan tetap bertahan hingga 2017 sebelum gabung dengan Rossoneri.

“Jika saya terpengaruh dengan komentar di media sosial saya sudah meninggalkan Juve pada tahun 2011 dan tahun ini saya tak akan gabung dengan Milan,” ucap Bonucci dilansir dari Gazzetta dello Sport.

“Mereka menyalahkan saya karena saya ganti tim, tapi di media sosial orang-orang bebas mengatakan apa yang mereka mau dan saya tak dendam pada mereka,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga ...