Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bonucci Sejatinya Tak Masuk Rencana Milan

Bonucci Sejatinya Tak Masuk Rencana Milan

Milan – Massimiliano Mirabelli sebagai Direktur AC Milan mengungkapkan bagaimana transfer Leonardo Bonucci bisa terwujud. Menurutnya, ini adalah transfer yang tak direncanakan oleh mereka.

Bonucci Sejatinya Tak Masuk Rencana Milan

Bonucci

Bonucci sudah membuat beberapa kejutan dengan memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan menerima pinangan AC Milan. Kabarnya, Rossoneri harus mengeluarkan biaya senilai 42 juta euro untuk bek timnas Italia tersebut.

Ada banyak spekulasi tentang di balik kepergian Bonucci dari Juventus. Dari isu masalah ketegangan di ruang ganti saat final Liga Champions, hingga buruknya hubungannya dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Baca juga : Alasan Perseru Serui Kalah Dari Persiba Baikpapan

Nah, baru-baru ini dikatakan Mirabelli bahwa Rossoneri awalnya tak merencakan transfer tersebut karena pembicaraan dengan agennya adalah soal pemain lain, sebelum agennya mulai menyinggung Bonucci.

“Transfer Bonucci . . . . . . adalah tidak direncanakan, tapi itu adalah kesempatan yang harus kami ambil saat itu datang,” ungkapnya.

“Saya sedang berbicara dengan agen Bonucci, Alessandro Luci soal pemain lain, dan dia terus bercanda soal Bonucci. Selama beberapa hari pertama, saya bahkan tak mengatakannya pada CEO Marco Fassone,” sambungnya.

“Lalu saya melihat anak itu benar-benar ingin datang ke Milan dan kami segera melakukan negosiasi dengan sangat cepat,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...