Home > Berita Bola > Bima Sakti Senang Dengan Proses Adaptasi Ezra Walian

Bima Sakti Senang Dengan Proses Adaptasi Ezra Walian

Malaysia – Bima sakti merasa senang dengan proses adaptasi Ezra Walian. Penyerang naturalisasi timnas U-22 Indonesia itu sudah bisa menyatu dengan tim.

Bima Sakti Senang Dengan Proses Adaptasi Ezra Walian

Bima Sakti Senang Dengan Proses Adaptasi Ezra Walian

Namun, Ezra belum menjadi starter saat Indonesia bertemu tim kuat Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/8/2017) sore. Pertandingan itu merupakan pertandingan pertama Grup B sepak bola SEA Games 2017.

Baca juga : Pemain Buangan Timnas U-22 Kini Fokus Ke Persib

Sehari sebelum laga atau saat latihan terakhir timnas U-22, asisten pelatih timnas, Bima Sakti, membeberkan tentang perkembangan adaptasi Ezra di tim.

“Ezra sudah mampu beradaptasi dengan tim,” kata Bima.

“Dia bukan pemain yang malas sehingga mudah menyatu,” kata Bima Sakti.

Mantan asisten pelatih Persiba Balikpapan ini juga mengatakan, bahwa Ezra Walian paham akan kerja sama timnya dan kemauan sang juru taktik.

“Saya lihat sejauh ini Ezra mampu membaur, terutama saat latihan. Itu bagus buat kami dan dia,” tuturnya.

Ezra baru bergabung bersama timnas U-22 Indonesia pada Kamis (10/7/2017). Dia melakukan latihan sebanyak tiga kali dengan pasukan Luis Milla.

Pada Jumat (11/8/2017), dia ikut latihan di Lapangan SPH, Karawaci, Tangerang serta dua kali latihan selama di Malaysia pada 13 Agustus dan 14 Agustus 2017.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...